2 Tips Ampuh Mengalisa Ganguan Sihir

Dalam kehidupan sehari-hari sering menjumpai masyarakat yang mengalami ganguan sihir, banyak yang penasaran seperti apa kejadianyanya, bagaimana serangan masuk pada tubuh manusia. pengen tahu juga siapa yang melakukan sihir kepada dirinya atau keluarganya.

Banyak sekali yang mencari orang pintar hanya sekedar menanyakan apakah benar dirinya atau keluarganya terkena ganguan sihir, maka dari itu ini ada tips dari kiyai Imron yang di berikan secara cuma-cuma kepada pembaca semua. Berikut ini cara menganalsinya:

Dalam menganalisa kasus non medis, KBRA memiliki metode dan mekanismenya sendiri.

Untuk membedakan kasus medis ataukah kasus non medis, maka KBRA memiliki dua metode :

1. Dengan menggunakan metode al- A’radhul Arba’ah (empatb gejala). Dengan meneliti dan mengkaji empat gejala ini, maka kita akan mengetahui dan memebdakan antara medis ataupun non medis dan psikis. Empat gejala itu adalah:

  • Terhalangnya Kehidupan
  • Sakit yang tidak wajar
  • Metal lemah dan tidak wajar
  • Sering mimpi buruk

2. Cara Instan Praktisi Yakni menggunakan menggunakan jimat bertuliskan ayat al-Quran yang sesuai karakter gangguan. Missal untuk gangguan sihir cara mendeteksi menggunakan ayat-ayat yang berkaitan dengan sihir lalu telapak tangan ditempelkan di atas tulisan tersebut, jika pasien ada gangguna sihir maka pasien akan reaksi mual, muntah, menggigil, nangis dan lain sebagainya. Dalam buku panduan praktisi tercantum ada testing jin sihir, testing jin khodam, dan testing jin tumbal dan keturunan. (Jimat ada Bacaan ayat tersebut ada di buku Panduan Ruqyah Offline Versi Pertama)

Kadang juga menggunakan tasbih, dupa gahru yang dibakar, ramuan bidara, air garam, sentuhan telapak tangan qabiltu dan lain sebagainya.

FAKTOR JIN MAMPU MENEMPEL DAN MASUK KE DALAM TUBUH MANUSIA

Jin menempel masuk ke dalam tubuh manusia karena ada celah lubang negatif di beberapa titik tubuhnya. Aura negatif ini terbuka karena dua hal yaitu spiritual agama yang lemah dan juga mental atau psikis yang lemah.

TUJUH PENYEBAB DAN ALASAN JIN MASUK KE DALAM TUBUH MANUSIA

1. Karena dikirim melalui sihir
2. Karena dendam
3. Karena keinginan pasien itu sendiri
4. Karena suka dengan pasien
5. Karena tumbal
6. Karena ditugaskan oleh atasannya sendiri dari bangsa setan ataupun ifrit
7. Karena keturunan

Telah dijabarkan secara mendetail semua ketuju alasan di atas dalam buku panduan Ruqyah Aswaja Pemula.

4 Comments

  1. Penjabaran dan penjelesan jenengan semakin menambah ilmu saya khususnya ilmu ruqyah aswaja KBRA…
    Jazakallahu bi ahsanal jazaa’ kyai..

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*